Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris

Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris
Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris

Setelah lama gak update kini admin cyberr kediri update dengan artikel Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris, sebelum saya update artikel ini saya kasihan melihat laptop teman saya yang rusak karena layarnya bergaris. Silahkan disimank panduannya disini.
  • Download Softwarenya DISINI atau Jangan DISITU
  • Jalankan Programnya
  • Klik Run
  • Tunggu Sampai Selesai
  • Pilih Repair 
  • Klik Add
  • Bila garis pada laptop sudah hilang, Close Programnya
Kami tidak menjamin apabila Laptop anda tidak berhasil menggunakan Software ini, karena saya hanya berbagi pengalaman pribadi !!!
Share 'Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris' On ...

thumbnail Title: Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris
Posted by:Anonymous
Published :2013-03-16T12:15:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/03/cara-memperbaiki-layar-laptop-bergaris.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

5 komentar untuk "Cara memperbaiki Layar Laptop bergaris"

  1. ane coba dulu masgan..
    thanks infonya

    ReplyDelete
  2. Ini work buat laptop rusak yang bergaris horizontal dari atas kebawah bisa gak ?

    ReplyDelete
  3. Piye lek bergaris horizontal gan's??

    ReplyDelete