Persik Kediri Berencana Rekrut Tiga Pemain Asing

Persik Kediri Berencana Rekrut Tiga Pemain Asing
Persik Kediri Berencana Rekrut Tiga Pemain Asing

Kediri - Persik Kediri, Jawa Timur, berencana merekrut tiga pemain asing untuk kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013. Menurut pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo, Kamis (24/1/13), timnya butuh tiga pemain asing yang kualitasnya bisa mengangkat anak-anak lokal.

Ia mengatakan, sejumlah pemain asing memang sudah mengikuti seleksi. Salah satunya Eqiwatu Godstime Olisa, mantan pemain PSMP Mojokerto. Namun, ia menyebut kualitas dari Olisa kurang memuaskan. Kemampuannya mengontrol bola masih kurang.

Mantan pemain Persik ini juga mengatakan, sebenarnya ada banyak pemain asing yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi, namun mereka belum datang. Manajemen sebenarnya juga berharap Oliver Makor untuk kembali bergabung dengan Persik.

"Manajemen sempat menghubungi Oliver Makor, namun sampai saat ini belum ada kepastian. Kami berharap, ia bisa bergabung kembali ke Persik," ucapnya.

Menurut Aris, saat ini ada sekitar 40 pemain yang mengikuti seleksi di Persik Kediri untuk kompetisi musim ini. Jumlah itu sudah dikurangi dari sekitar 50 pemain yang sudah mendaftarkan diri ikut kompetisi.

Ia diberi waktu sekitar hampir dua pekan untuk menyeleksi para pemain ini. Diharapkan, pada akhir pekan ini sudah ada nama-nama hasil seleksi untuk disiapkan menjadi pemain inti pada musim ini.
Share 'Persik Kediri Berencana Rekrut Tiga Pemain Asing' On ...

thumbnail Title: Persik Kediri Berencana Rekrut Tiga Pemain Asing
Posted by:Anonymous
Published :2013-01-28T14:33:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 100000000 Reviews
Terimakasih banyak karena sobat telah membaca artikel Persik Kediri Berencana Rekrut Tiga Pemain Asing. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cyberr-kediri.blogspot.com/2013/01/persik-kediri-berencana-rekrut-tiga.html. Jika ingin memposting ulang artikel ini harap untuk mencantumkan link sumber.

Belum ada komentar untuk "Persik Kediri Berencana Rekrut Tiga Pemain Asing"

Post a Comment